Kenapa Blog ini tidak terurus?

Blog ini tidak terurus sempat mau dijual kalau ada yang mau membelinya, kegiatan blogging atau menulis online ini juga sangat membosankan kadang-kadang, meskipun blog kita sudah di hiasi oleh adsense.

Males banget ngeblog
Banyak blogger yang mendambakan approve dari google adsense begitu juga saya, namun hal ini tidak membuat saya semakin rajin nulis di blog ini.

Sempat juga ada niat akan mengalih tangankan blog ini jika ada yang berminat membelinya, namun masih pikir-pikir.

Kenapa? karena sudah sayang dan cinta blog ini. Namun yang membuat saya heran dengan blog ini yaitu traffic blog semakin hari semakin banyak saja, sumber terbanyak yaitu melalui pencarian organik google, dan pencarian lainnya. jarang bahkan hampir tidak ada yang berasal dari link yang ada di media sosial atau web dan blog lain.

Hal ini terbukti dengan hilangnya semua rank yang selama ini ada di alexa dan hanya menyisakan google saja sebagai sumber pengunjung blog ini.

Mungkin tidak pernah mampir ke blog teman-teman blogger lain sejak awal tahun kemarin membuat semua melupakan blog ini.

Oh iya selama saya vakum di blog ini saya belajar membuat website forum dofollow dengan drupal dan hasilnya bisa dilihat di forumitas.com.

Disana kalian boleh menempatkan link baik di post maupun signature kalian dan secara dofollow, boleh juga mempublishkan tulisan blog kalian di sana atau forumitas juga bisa disebut social bookmark.

Jika ada kesulitan jangan segan-segan menghubungi saya.

Tapi sekarang sejak posting kemarin hari, saya akhirnya menemukan semangat awal nulis di blog ini, yaitu rahasia hanya saya yang tahu.

Iklan Tengah Artikel 2