Tampilan baru adsense semakin menggoda mata

Apakah anda sudah melihat tampilan iklan adsense di blog anda? jika sudah apakah ada yang aneh? yah hari ini bertepatan dengan hari valentine iklan adsense memiliki tampilan baru untuk jenis iklan teksnya. Mulai dari hari ini tampilan dari adsense teks berupa dua kolom dengan warna yang berbeda.

Tampilan baru iklan google adsense
Jika memang anda ingin tahu coba perhatikan saja iklan yang ada di blog kalian, iklan dari google adsense pasti tampilannya lain dari hari kemarin.

Dengan tampilan ini menurut saya menjadikan iklan sangat ketara atau jauh lebih bisa membedakan mana konten dan mana iklan, tapi dengan tampilan seperti ini justru menurut saya akan semakin menggoda mata saja dan tertarik untuk melakukan klik.

Semoga dengan penampilan baru iklan adsense ini dapat membuat klik syah iklan kita meningkat dan akhirnya pendapatan adsense juga semakin meningkat.

Untuk meningkatkan pendapatan adsense anda cobalah menempatkan iklan adsense di bawah judul postingan blogger, untuk panduannya sudah saya posting disini.

Itulah saja yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. Oh iya dibawah ini merupakan tampilan baru dari google adsense untuk jenis iklan teks.

Iklan Tengah Artikel 2