Ungkapan Selamat Ulang Tahun Yang Berkesan dan Tak Terlupakan

Ungkapan Selamat Ulang Tahun Yang Berkesan dan Tak Terlupakan - Ulang tahun yaitu momen dimana kita melewati kembali tanggal dimana kita di lahirkan kedunia ini, dalam beberapa budaya memperingati hari ulang tahun biasanya di rayakan dengan pesta dan pemberian hadiah kepada yang berulang tahun.
Selamat ulang tahun

Di hari minggu kemarin ada sedikit hal yang perlu saya dokumentasikan sebagai wujud kegembiraan dan bukan untuk menyombongkan diri serta maaf melenceng dari topik semula sesejuk pagi. Hari minggu kemarin tepat ulang tahun saya, banyak kejadian kejadian yang memang sangat lucu.

Namun ini bukan pada hari minggunya melainkan pada hari sebelumnya yaitu sabtu 15 februari 2014, saya mendapatkan ucapan dan ungkapan spesial dari orang orang terdekat.

Ucapan dan ungkapan itu :

Lilin berbentuk UKIE dan kue ulang tahun, mandi tepung di taman / alun alun Mojoagung. 

Ide ini berasal dari mbak novita yang bekerja sama dengan adik (shanah), entah kenapa saya kok nurut saja ketika awalnya dia mengajak untuk potong rambut, walaupun awalnya gak mau dan minta potong sendiri, maklum hari kemarin itu di sini hujan deres, eh sorenya hujannya reda.

Akhirnya berangkat saja, waktu di jalan sebenarnya merasa ada yang aneh kenapa potong rambut harus ke taman / alun alun dulu, pakai liat temannya yang sedang mengantar seseorang mencari bus untuk ke surabaya.

Sampai di taman, suasanya ramai sekali ada banyak kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban meletusnya gunung kelud di kediri kemarin, meskipun hati sudah merasa ada yang aneh tapi tetap jalan terus.

Sampai akhirnya tiba tiba mata ini di bekap dengan dengan kain, mencoba melepas tapi tak bisa akhirnya daripada jatuh dan malu, karena banyak orang, nurut saja.

Sampai di buka, eh di tengah tengah alun alun atau taman mojoagung ada deretan lilin yang membentuk nama UKIE (nama panggilan saya).
UKIE
Dan keluarlah teman-teman dan adik saya shanah, sambil membawa kue ulang tahun, perasaan bercampur haru ya bete dan sebagainya, tapi senang.
Kue UkieNovita

Kejutan gak berhenti sampai di situ saja, setelah meniup satu persatu lilin yang nyala saat itu, saatnya potong kue, eh mau potong kuenya kok badan ini di tarik kebelakang sampai tiduran dan akhirnya kesempatan buat mereka menaburkan tepung di tubuh saya.

Sayang waktu itu tak ada foto yang bisa mendokumentasikan betapa putihnya kulit saya sampai bercahaya putih susu karena tepung.

Akhirnya satu persatupun mengucapkan selamat ulang tahun ke saya, dan bisa di tebak habis ini traktiran :-D. Terimakasih Novita, Shanah, Yanti, Rina, Kia, dan Aziz atas Ungkapan Selamat Ulang Tahun Yang Berkesan dan Tak Terlupakan.

Iklan Tengah Artikel 2