Mengurus perpanjangan Pajak STNK sendiri

Mengurus perpanjangan Pajak STNK sendiri, kebayakan orang indonesia terutama di daerah tempat tinggal saya, pada setiap akan mengurus perpanjangan STNK atau hanya sekedar membayar pajaknya saja, mereka lebih memilih lewat calo.

Padahal jika lewat calo mereka harus mengeluarkan uang lebih sebagai imbal jasa kepada calo. Kebetulan kemarin saya sendiri telah memperpanjang atau melunasi pajak tahunan kendaraan bermotor saya.

Pajak STNK
Ilustrasi STNK
Datang pada jam 09:00 WIB ke kantor SAMSAT jombang, dan mengantri di samsat drive thru yang ada di belakang kantor SAMSAT,15 menit kemudian saya keluar dan sudah membawa tanda pelunasan pajak kendaraan yang baru.

Untuk nominal yang saya bayarpun sesuai yang ada di dalam tanda pelunasan yang saya dapat yang selalu sama setiap tahun di tambah uang Rp. 15.000,- sebagai pelunasan parkir berlangganan.

Itulah sobat cerita saya tentang mengurus perpanjangan pajak STNK sendiri, semoga kalian juga segera mengurusnya sendiri, lewat calo itu mahal.

Iklan Tengah Artikel 2