Bisnis Sampingan Modal Kecil

Bisnis Sampingan Modal Kecil - Susahnya mencari pekerjaan untuk sekarang ini, pasti sobat sesejukpagi ada yang mengalaminya langsung atau merasakannya, iya dangan jumlah penduduk yang semakin banyak di tambah dengan lowongan pekerjaan yang sedikit tentu semakin membuat semakin sulit saja untuk mencari sebuah pekerjaan.


Bisnis Sampingan Modal Kecil sesejukpagi
Image by Instagram 
Padahal kita perlu makan, dan sebagainya untuk hidup, dan itu memerlukan uang, kalau kita mencari pekerjaan susah darimana dapat uangnya, tenang sobat, ada solusi untuk mendapat uang, yaitu dengan menjadi wirausaha.

Wirausaha kan butuh seenggaknya modal agak gede dikit?, itu gak selalu sobat, ada kok yang modalnya minim tapi hasilnya menguntungkan. Ini juga bisa di kerjakan bagi yang punya pekerjaan kok sobat, lumayan loh hasilnya bisa buat tambah pemasukan bulanan, oh iya sebelumnnya saya sudah membahas yang harus di perhatikan untuk memasuki dunia kerja, sebuah tulisan yang sangat menarik untuk di baca.

Kembali ke topik, apa saja bisnis sampingan yang bermodal kecil tapi menguntungkan, berikut lebih jelasnya :

1. Jual pulsa hape elektrik.

Dengan modal yang kecil, yaitu minimal Rp. 50.000 sebagai deposit awal, kita sudah dapat melakukan transaksi penjualan pulsa, dan keuntungan yang kita dapat tiap transaksi yaitu minimal Rp. 700. Meskipun kecil tapi menguntungkan sobat, coba bayangkan kita hanya setiap orang minimal punya satu hape, dan kebanyakan punya lebih dari satu hape, serta kita hanya memerlukan hape atau ponsel untuk transaksi, dan sedikit pulsa untuk transaksi, tapi sekarang sudah enak, untuk pulsa kita bisa memakai bonusan SMS dari operator kita.

Dan untuk mempromosikan bisnis pulsa elektrik kita dari mulut ke mulut otomatis gratiskan sobat. Tertarik untuk mencoba jualan pulsa elektrik?, tapi ingat sobat jangan sampai ada yang hutang ya.

2. Jadi reseller produk.

Untuk yang ini kita tak memerlukan modal, dan hanya perlu untuk mempromosikan dan mengajak orang untuk membeli produk yang kita tawarkan, kita bisa menggunakan fasilitas jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan lain lain untuk promosi. Dan kitapun tak perlu membeli produk, kita hanya mengambil produk jika ada yang beli, menarik bukan? oh iya untuk keuntungan biasanya kita akan mendapatkan 10% sampai 35% dari harga jual produk yang kita pasarkan tadi.Tertarik untuk untuk mencobanya? sebagai contoh produk yang bisa kita resellerkan yaitu baju, stiker, gadget (semua hp atau laptop), dan seterusnya banyak banget sobat.

3. Membuka les privat

Jika memungkinkan untuk mencoba, coba buka les privat kepada anak anak sekolah di sekitar tempat tinggal anda, ini sangat menguntungkan juga sobat, banyak anak yang merasa belajar bersama dengan orang lain atau di temani orang itu menyenangkan dan menambah semangat belajar, tapi kadang orang tua mereka jarang mempunyai waktu untuk sekedar menemani anak mereka belajar. Sumber yang saya dapat dari seorang teman yang membuka privat, dia mendapat rata rata Rp. 900.000 dari anak yang privat kepadanya, menguntungkan bukan?

Sekian sobat yang bisa saya bagi kepada sobat sesejukpagi semua tentang Bisnis sampingan modal kecil, masih banyak lagi dan akan saya sambung pada kesempatan berikutnya. Jangan lupa baca juga nasehat bagi yang ingin bercerai serta manfaat tak terduga mendangis.
semoga bermanfaat dan dapat memberi anda inspirasi.

Iklan Tengah Artikel 2