Tips Natural Make Up

Tips make up yang natural

gambar tips natural make up
Doc. Sesejuk Pagi

     SesejukPagi - Make up, pasti para wanita gak asing dengan kata itu kan?, ya hal yang paling disukai sebagian besar seorang wanita yaitu berdandan.

     Berdandan adalah salah satu kegiatan wajib yang dilakukan tiap hari oleh seorang wanita misalnya pergi ke kampus berdandan, pergi ke kantor berdandan, pergi ke acara teman berdandan, sedikit banyak wanita itu pasti melakukan hal tersebut, ya meskipun hanya menabur-naburkan bedak di pipinya, itu salah satu contoh kecilnya sangat simple bukan?.



     Sebagian wanita juga berfikir bahwa berdandan itu harus dengan alat kosmetik yang mahal, untuk menghasilkan hasil yang maksimal, oleh sebab itu ada sebagian kecil wanita yang enggan berdandan. Sungguh disayangkan sekali, alasan dari sebagian orang yaitu malas, karena mereka tak mempunyai acara yang begitu padat dan penting, begitu menurut mereka.

     Bukan hal yang mustahil dan tabuh, jika kita yang hanya berdiam diri dirumah tetap berdandan seperti ibu rumah tangga, apa salahnya mempercantik diri?  meskipun kita hanya melakukannya dengan sederhana tak perlu berdandan yang menor untuk para ibu ibu rumah tangga, apalagi yang sudah mempunyai anak. Sebagian ibu mungkin pasti akan menjawab, untuk apa berdandan?, kita sudah mempunyai seorang suami dan mempunyai anak, kan malu jika di lihat sama anak-anak sudah tua kok masih suka berdandan hehehehe, tapi kan tak ada salahnya bila suami pulang dari kerja melihat seorang istri yang dia cintai sangat cantik mereka pasti suka dan mereka pasti makin sayang, bukankah begitu?.
     Untuk para remaja yang ingin tampil cantik tetapi masih dengan taraf yang wajar langkah berikut juga bisa digunakan kok cantik gak harus menor kok. Dan untuk kaum adam mungkin ini menarik kiat berpenampilan menarik.

Berikut ini langkah make-up secara natural untuk sehari-hari :

  1. Untuk make-up sehari-hari pilihlah kosmetik dengan warna natural
  2. Gunakan eyeshadow berwarna tua di bagian kelopak mata
  3. Lalu gunakan warna yang lebih muda tepat dibawah alis agar membentuk kelopak mata yang lebih indah, setelah itu sapukan kuas di kelopak anda, agar eyeshadow tadi terlihat menyatu.
  4. Gunakan eyeliner untuk menegaskan bentuk mata untuk penampilan sehari hari, aplikasikan eyeliner tipis tipis saja
  5. Pakailah blush on warna merah muda untuk pipi agar tampak lebih merona.
  6. Gunakan lip gloss sesuai dengan selera warna yang digunakan semisal warna natural, merah muda,punch, coklat muda agar bibir terlihat segar
  7. Yang terakhir smile  pasti akan menambah aura positif yang ada pada diri anda..


     Nah langkah di atas cocok sekali digunakan untuk para remaja, yang ingin tampil cantik tapi tetap terlihat natural.
Terbukti tampil cantik itu tidak perlu kosmetik yang mahal, atau berdandan yang menor, cukup dengan alat kosmetik yang sederhana tetap bisa tampil cantik dan mempesona.
     Jangan lewatkan untuk membaca artikel yang sangat menarik tentang cara menghilangkan flek hitam di wajah dan hal yang bikin awet muda.
Semoga langkah diatas bisa membantu sobat sesejukpagi bisa berdandan senatural mungkin, "terutama wanita ya".
Back to top

Iklan Tengah Artikel 2