Kendala Aktivitas Blogging

Kendala Aktivitas Blogging - Banyak orang meiliki blog, namun tak banyak dari mereka bisa konsisten menjalani aktivitas blogging, seperti yang saya alami, beberapa hari ini saya membiarkan blog ini tak terurus, sehingga trafficnya mulai menurun tajam.

Traffic blogMungkin jika anda mengikuti sepak terjang blog ini dari awal, ini bukanlah hal yang tak biasa, dulu ketika awal mulai membangun blog ini saya pernah membiarkannya tak tersentuh selama 3 bulan lamanya, namun kemarin sudah 3 hari blog ini tak beraktifitas, dan pada hari sebelum sebelumnya juga saya sering kali membiarkan blog ini.

Apa saja kendala yang mengganggu aktivitas blogging sesejuk pagi, berikut ini :

  1. Terbatasnya perangkat, iya terbatasnya perangkat yang saya punya membuat saya sedikit kesulitan dalam berblogging, mulai dari komputer, media konesi dan lainnya, kebanyakan saya melakukan aktivitas blogging dari ponsel mungil saya, nokia 2700c.
  2. Kesibukan kerja, akhir-akhir ini tuntutan pekerjaan semakin berat membuat aktivitas blog sedikit banyak terganggu, karena waktu yang saya punya lebih saya curahkan pada tugas pekerjaan, maklum saya lebh menyayangi peerjaan saya saat ini daripada blog saya, nanti saya mau makan apa? :-).
  3. Waktu yang sedikit, sama halnya seperti di poin kedua, waktu yang saya meliki semakin sedikit akhir akhir ini, pulang kerja langsung di sambut tugas di rumah.
  4. Ide tulisan, ide tulisan yang tak kunjung datang juga membuat saya tak segera membuat postingan baru di blog ini, saya juga terlalu terobsesi pada kesempurnaan template dan konten yang bagus.
  5. Hari spesial, hari yang spesial kira kira apa ya?, tepat pada hari minggu kemarin saya beulang tahun yang ke xxi, jadi sedikit mengurangi fokus saya pada blog ini.
Lilin Ulang tahun berbentuk UKIE hadiah ulang tahun
Iya apapun hasil di blog ini yang saya dapatkan, saya bisa memiliki wadah untuk menuangkan hobi dan kenakalan serta kreatifitas saya, dari pada menyalurkan hobi dengan menganggu kenyamanan orang lain.

Semoga suatu saat nanti saya bisa merawat blog ini, meskipun trafficnya sangat keil seperti sekarang ini.
Itulah kendala yang saya alami, Kendala Aktivitas Blogging.

Iklan Tengah Artikel 2