Orang terkaya di Indonesia saat ini (2014)

R. Budi HartonoOrang terkaya di indonesia saat ini - Berbicara tentang Indonesia sudah pasti yang ada dalam benak negara yang kaya sumber daya tapi bisa di bilang miskin masyarakatnya.

Namun saya tak akan berbicara tentang Indonesia ini, melainkan tentang siapa yang terkaya saat ini (2014) di Indonesia.

Menurut data yang sudah di lansir oleh forbes (salah satu majalah bisnis dan financial), menyebutkan bahwa orang terkaya di negara Indonesia untuk tahun 2014 adalah R. Budi Hartono, dengan kekayaan mencapai $7.6 miliar atau Rp. 88 Triliun, dalam ranking dunia R. Budi Hartono menduduki peringkat ke 173 orang terkaya di dunia, baca juga cara cepat kaya orang tionghoa.


Sebagian besar kekayaannya di perolehnya dari mengelola salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yaitu bank BCA (Bank Central Asia), yang mayoritas sahamnya di miliki olehnya, selain itu R. Budi Hartono juga merupakan pemilik dari salah satu perusahaan rokok kretek yaitu Djarum, yang di miliki bersama keluarga besarnya, keluarga Hartono. Baca juga bisnis menjanjikan modal kecil.

Sekian yang dapat saya tulis tentang orang terkaya di Indonesia saat ini (2014), semoga bermanfaat, yang ingin kaya hendaknya bekerja dengan giat.

Iklan Tengah Artikel 2