Cara cepat kaya seperti orang singapura

Cara cepat kayaMenjadi kaya dan bergelimang harta, hidup serba berkecukupan semua orang menginginkannya. Di salah satu negara ini yang merupakan negara muda dan kecil namun penduduk warganya banyak yang tergolong kaya, bahkan cepat kaya.

Negara tersebut adalah Singapore atau Singapura, di negeri ini untuk memiliki harta 15 miliar setidaknya hanya di butuhkan waktu 10 tahun saja, kaya disini bukan dengan tidak bekerja siapa yang mau kaya tetap harus berusaha dan bekerja.

Sulit di bayangkan bukan betap singkatnya bisa kaya orang-orang di sana, ingin tahukah anda bagaimana cara mereka cepat mendapat harta, berikut cara cepat kaya seperti orang singapura dan rahasianya.

Tabungan dan investasi.

Orang di singapore sangat mengutamakan yang namanya menabung dan berinvestasi, maka tak jarang mereka bisa cepat kaya, jika kita tepat memilih tempat menabung dan berisvestasi itu akan menjadikan mereka menerima bunga dan keuntungan deviden secara rutin per periode tertentu. Dan tak tanggung-tanggung mereka bisa menanamkan harta mereka sebesar lebih dari separuhnya atau sekitar 60% untuk kegiatan ini.

Tak terobsesi mobil dan perhiasan.

Tahukah anda jika orang singapore tak begitu suka dan terobsesi untuk memiliki mobil, tak seperti orang di Indonesia, begitu juga dengan perhiasan meskipun bisa di jadikan media investasi jangka panjang namun mereka lebih memilih model lain.

Amal.

Mungkin anda yang membaca poin ini akan sangat kaget, kebanyakan orang singapore kaya guna memberi manfaat bagi dirinya dan orang lain, bayangkan saja mereka sampai menganggarkan 50% dari hartanya untuk lembaga sosial, sangat berbeda dengan disini jika menurut saya.

Itulah rahasia cara cepat kaya seperti orang singapura. Baca juga cara cepat kaya seperti orang china.

Iklan Tengah Artikel 2